Selasa, 29 Januari 2013

I WALK BESIDE YOU

3 hal yang mempengaruhi jiwa seniman

Berbagai sifat dan karakter dimiliki oleh banyak orang, dan dari keragaman itu justru timbul keunikan yang dimiliki masing-masing orang tersebut. Dari hal itu setiap orang dapat berkarya dengan idenya masing-masing yang jenius.

Tetapi ada juga orang-orang yang hanya diberikan kemampuan seadanyadalam hal apapun. Yang akan dibahas disini adalah lebih ke seni musik karena saya sendiri merupakan musisi yang msh belajar dan ingin berbagi dengan kawan-kawan semua.
:D

Terdapat 3 hal yang sangat mempengaruhi pribadi seseorang apakah dia cepat tanggap atau malah tidak atau biasa saja, hal tersebut adalah :

1. MUSICAL ABSOLUTE, orang yang memiliki kecerdasa luar biasa dalam bidang musik, tidak memerlukan waktu lama untuk belajar musik, dan memiliki feeling yang kuat dan berbakat.

2. MUSICAL , orang yang sedang-sedang saja, memiliki rasa musical tapi tidak menonjol, bisa menguasai lagu, tetapi memerlukan waktu yang cukup untuk belajar terlebih dahulu.

3. A MUSICAL, orang seperti ini yang susah untuk bisa secara normal menguasai lagu, karena bakat yang dimilikinya sangat kurang, bahkan tidak ada, dia hanya bermodalkan keberanian. Orang seperti ini akan sangat lama/susah dalam mempelajari materi music. Mungkin bisa berhasil,tapi dalam tempo yang lama, usaha yang keras, dan disiplin yang tinggi.

Semoga artikel saya ini dapat menambah wawasan kawan-kawan sekalian.
salam musisi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan